Laman

Minggu, 04 Oktober 2009

Halo para fans-fansq!!pada hari yang cerah n agak panas ini Saya mau sharing pengalaman saya dalam menggunakan komputer sejak pertama kali pegang komputer sampe sekarang. Komputer bagi saya seperti teman belajar, ada kenangan sedih, lucu, konyol, senang, jengkel, berantem (lho?!) semua menjadi sebuah kenangan yang melekat di hati (so cwitt…!). Saya mengenal komputer serta memegangnya untuk yang pertama kali saat saya kelas 1 smp, kira-kira tahun 2001. Lho mas masak 2001 baru pegang komputer?? Dah jangan diketawain yah… emang itu kenyataanya. Saya kan tinggal didaerah amerika tenggara yang agak terisolir gituw,he hehe . . . . . jd maklum lah.
Saat itu saya ikut ekstrakurikuler komputer disekolah n jga pernah iseng belajar di salah satu tempat kursus. Saat itu yang dipelajari adalah microsoft word, ya standar lah untuk anak smp saat itu. Saya masih sangat awam tentang komputer, bahkan kalau ada pesan peringatan di komputer, saya langsung gemetar dan keluar keringat dingin. Saya takut sekalai, jangan-jangan terjadi kerusakan fatal di komputer dan aneka macam dugaan… dah kayak orang paranoid deh. Guru pembimbing saya menghampiri meja saya dan bertanya,”Itu komputernya kenapa mas??” Saya pun langsung demam ketakutan kalau-kalau komputernya rusak gara-gara saya… begitulah potret saya ketika SMP. SMA, saya lebih baik tentunya.. gak malu-maluin kayak SMP deh… setidaknya saya bisa mengikuti pelajaran TIK dengan hasil yang baik.

2 komentar:

  1. Lalu ternyata kenapa itu komputer?
    Apa yang kamu lakukan pada komputer itu ??
    Apa yang kamu lakukan supaya kamu komputer kamu gak error lagi ??

    BalasHapus
  2. komputernya nangis bu. . .
    abis diem2 aku matiin langsung dari stavol..
    stroke halus dech.....

    BalasHapus